Selasa, 11 Desember 2012

cara mengatasi pria patah hati




Ini Cara Pria Mengatasi Patah Hatinya 
Wanita dan Pria memiliki perbedaan dalam cara mengatasi patah hati yang mereka rasakan. Biasanya kaum Wanita akan menangis dan mencurahkan perasaannya kepada teman-teman terdekat. Tidak begitu dengan Pria, seperti dilansir dari what do men really think, mereka justru berusaha menghindari pembicaraan tersebut karena merasa tidak nyaman dan mengalihkannya dengan melakukan hal-hal lain. Seperti:
 
Traveling
Sebagai upaya pengalihan, tidak peduli perjalanan jauh atau pun dekat, Pria mengatasi patah hatinya dengan berpergian. Dengan mengunjungi tempat-tempat yang menyenangkan, Pria merasa pikirannya bisa menjadi lebih tenang dan siapa tahu Ia bisa bertemu teman-teman atau bahkan kekasih baru di dalam perjalanannya. 
 
Olahraga
Olahraga biasanya salah satu cara yang biasa dilakukan para Pria, berharap rasa patah hatinya teralihkan. Dengan berolahraga mengangkat beban berat di gym atau mungkin olahraga beladiri, Ia dapat melampiaskan kekesalan, sedih dan juga sakit hatinya.
 
Menonton
Mengurung diri di rumah, menjauh dari kehidupan sementara, seperti menonton menjadi cara tersendiri bagi Pria untuk menenggelamkan pikirannya jauh dari patah hati. Menonton pertandingan olahraga favoritnya di tv atau film di DVD bisa membuat Ia terlupa sementara akan hal itu. 
 
Makan
Tidak sedikit orang yang ketika stress atau tertekan malah semakin banyak makan. Biasanya sih kaum Wanita yang sering melakukannya, tapi ternyata Pria juga seperti itu, dan makanan yang mereka pilih adalah makanan ‘junk food’. Seseorang yang sedang patah hati harus mencari kesibukan agar Ia tidak berlarut-larut tenggelam dalam kesedihannya, dan makan merupakan aktivitas mekanis bagi Pria untuk membantunya tetap sibuk.
 
Menyibukkan diri
Menyibukan diri dengan berbagai macam aktivitas bisa membantu melupakan rasa patah hati. Menurut sebuah survei, sebagian besar Pria yang berusia di atas 30 tahun akan menyibukkan dirinya dengan pekerjaan kantor ketika Ia patah hati. Hal itu merupakan pelarian yang bagus dari rasa sakit. Jadi, walaupun kisah cintanya telah kandas, setidaknya karirnya mungkin akan meningkat karena menjadi lebih rajin bekerja. 
 
Mencari teman kencan baru
Nah yang satu ini merupakan penyebab mengapa terkadang Anda suka menemukan Pria cepat sekali bersama dengan Wanita baru. Itu karena Ia ingin cepat-cepat terbebas dari rasa sakit yang dialaminya. Dengan menemukan teman kencan baru, Ia berharap rasa sakitnya terhapuskan dan bisa memulai kehidupan yang baru.
 
Berkumpul bersama teman
Tidak seperti Wanita, disini Pria berkumpul bersama teman-temannya bukan untuk mencari tempat curhat atau berkeluh kesang tentang kisah cintanya yang berakhir tragis. Namun Ia ingin mencari pengalihan dengan bersenang-senang bersama teman-temannya., misalnya pergi ke bar atau sekedar hang out di café. 
 
Jadi walaupun di tampilan luarnya Pria terlihat senang atau tertawa bersama teman-temannya, belum tentu di hati sama seperti itu. Karena Pria bisa lebih merasa sakit saat patah hati ketimbang Wanita. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar