Jumat, 25 Januari 2013

cantik meski berhidung besar



cantik-meskipun-hidung-besar

Beberapa wanita yang memiliki hidung besar mengaku kurang percaya diri. Padahal hidung besar bisa menjadi karakteristik yang berbeda dan unik. Sayangnya, kebanyakan wanita lebih ingin menekankan kecantikan mereka pada bibir dan mata. Sedangkan hidung sering kali dilupakan atau dihapus sisi menariknya. Jika Anda termasuk yang memiliki hidung besar, cobalah tarik perhatian orang terhadap hidung Anda dengan teknik make-up didukung gaya rambut yang tepat.

Buat Hidung Terlihat Lebih Ramping

Dengan teknik make-up dan tatanan rambut yang pas, wajah akan terlihat lebih proporsional dan hidung besar pun akan menjadi attention yang unik. Untuk mendapatkannya, lakukan contouring pada hidup dengan dengen menggunakan make-up liquid atau bubuk yang berwarna sedikit lebih gelap daripada bedak wajah Anda. Terapkan make-up tersebut ke setiap sisi hidung dalam satu garis, turun mendekati lubang hidung. Ini akan menciptakan ilusi bayangan dan membuat hidung terlihat lebih ramping. Terapkan warna bedak yang lebih ringan dari bedak normal Anda di tengah-tengah hidung untuk melengkapi tampilan.
Selain menerapkan teknik contouring pada hidung, Anda juga dapat memperlebar mata dengan riasan mata lebih gelap dan bulu mata lentik. Bulu mata panjang dan lentik akan mengimbangi hidung yang besar.  Gunakan eyeliner gelap untuk melapisi kelopak mata. Jangan gunakan riasan pada bagian bawah karena dapat membuat mata tampak lebih tertutup. Gunakan juga lipgloss berkilau pada bibir Anda.
Untuk kesan bibir lebih penuh, Anda dapat memilih lipstick berwarna merah gelap atau terang yang se*si. Namun, jangan menyatukan riasan mata gelap dengan warna lipstick gelap pula. Cukup salah satunya saja. Kemudian untuk rambut, hindari gaya pendek yang akan memusatkan perhatian di wajah. Coba model rambut Pixie yang membuat wajah dan hidung terlihat lebih kecil.

Cara Alami Mengakali Hidung Besar

Di saat senggang, cobalah mengencangkan otot wajah menggunakan jari. Caranya letakkan kedua jari telunjuk dan jari tengah anda pada bagian dalam sudut mata lalu lakukan gerakan dengan menarik kedua jari tersebut ke arah bawah dengan sedikit ditekan mengikuti bentuk hidung anda. Cara ini cukup dilakukan setiap hari selama 15 menit dan bisa membuat hidung sedikit lebih mancung.
Apakah pikiran untuk melakukan operasi plastik untuk hidung (rhinoplasty) agar hidung menjadi lebih kecil pernah terlintas di pikiran Anda. Operasi plastik semacam ini memang dapat mengubah bentuk hidung secara cepat bahkan instan karena menggunakan implan yang ditanam di dalam hidung. Tapi cara ini jelas ada efek negatifnya bagi kesehatan. Anda mungkin akan mengalami peradangan, infeksi, hingga kanker. Selain itu, biaya untuk melakukan operasi plastik jelas tidak murah dan hasilnya juga tidak permanen. Jadi selama masih ada cara alami dan cerdas mengakali bentuk hidung besar, kenapa tidak dicoba? Selamat tampil cantik percaya diri dengan hidung besar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar