Rabu, 23 Januari 2013

3 tipe pria yang tidak bisa di percya



Dapatkah Anda percaya pada pria yang selalu membuat Anda curiga pada tingkah lakunya? Tentu saja tidak. Pria seperti ini tidak perlu kita percaya. Ada 3 jenis pria yang tidak bisa kita percayai, seperti yang diungkapkan dalam SheKnows.

Terlalu Banyak Rahasia

Suatu hubungan tentunya harus didasari oleh keterbukaan untuk menumbuhkan kepercayaan dalam diri satu sama lain. Namun, apabila pasangan Anda terkesan enggan untuk berbagi dengan Anda tentang kehidupan mereka dan terkesan menutupinya, Anda tidak perlu untuk mempercayainya. Seorang pria yang dapat dipercaya tidak akan membuat Anda bertanya-tanya akan dirinya dan membuat Anda merasa tidak nyaman bersamanya. Jika dia sering menjauh ketika menelepon atau tidak mengijinkan Anda membuka barang pribadinya, dia tentu menyembunyikan sesuatu dari Anda.

Tidak menjawab pertanyaan

Tidak seorangpun merasa nyaman untuk diinterogasi mengenai setiap detail kehidupannya. Begitu juga pria, mereka akan merasa dirinya seperti seorang kriminal. Tetapi jika mereka tidak dapat menjawab pertanyaan sederhana dan wajar Anda, seperti kenapa tidak dapat memenuhi janji, pikirkan lagi apa benar dia bisa dipercaya.

Tidak bicara apa adanya

Jika pasangan Anda sering kesulitan untuk menjawab pertanyaan Anda dan memerlukan waktu untuk menjawabnya serta menunjukkan gerak gerik yang aneh, maka kemungkinan besar dia sedang berbohong. Tentunya orang yang berbohong tidak dapat dipercaya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar