Jumat, 25 Januari 2013

tanda jika sahabat anda jatuh cinta dengan anda



friendship-be-love

Banyak orang yang mengatakan bahwa persahabatan antara lelaki dan perempuan itu tidak akan mungkin. Benarkah begitu? Ada yang setuju dengan ungkapan itu, ada pula yang membantah karena mereka tidak pernah menyukai sahabat lawan jenisnya. Namun memang sebagian besar dari persahabatan antara lelaki dan perempuan selalu berkembang menjadi perasaan cinta, entah itu dari kedua belah pihak ataupun salah satunya. Jika anda mempunyai seorang sahabat pria, dan anda menyukainya lebih dari sahabat, tentunya anda ingin mengetahui apakah dia juga merasakan hal yang sama atau tidak. Jatuh cinta yang diawali dengan persahabatan biasanya sulit pada awalnya, karena saat bersahabat mereka ragu-ragu untuk mengungkapkan perasaannya sehingga terkadang telat dan sahabat yang kita cintai diambil oleh orang lain. Ada beberapa tanda yang bisa anda perhatikan untuk mengetahui apakah sahabat anda mencintai anda lebih dari seorang sahabat.
Yang perlu anda perhatikan pertama kali adalah tanda-tanda apakah dia menyukai anda. Tanda-tanda yang perlu anda cari adalah apakah sahabat anda jarang mau menatap mata anda, atau malah selalu menatap anda lebih dari yang seharusnya. Jika iya, maka sahabat anda ini setidaknya sedikit menyadari perasaan dia terhadap anda. Jika ana merasakan hal yang sama, usahakan untuk sering menghabiskan waktu bersamanya agar dia menyadari bahwa anda senang bersama dia. Anda juga bisa mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang bisa membuat dia mengakui perasaannya seperti pertanyaan “siapakah yang terpenting untukmu setelah keluargamu”. Anda juga bisa memperhatikan hal-hal kecil seperti apakah dia tiba-tiba menjadi salah tingkah jika berada di dekatmu. Jika anda memang menyukai sahabat anda dan anda merasa yakin bahwa sahabat anda juga punya perasaan yang sama namun dia ragu untuk mendekati anda, anda bisa juga melakukan pendekatan yang pertama dengan memberikan tanda bahwa anda menyukainya. Jika semua cara telah anda lakukan namun dia masih juga tidak mengungkapkan perasaanya, anda bisa juga bertanya secara langsung.
Di Jaman sekarang ini, perempuan juga bisa melakukan “penembakan”. Namun anda harus yakin terlebih dahulu bahwa orang yang anda sukai juga memang menyukai anda agar anda tidak dinilai sebagai wanita yang agresif. Sebenarnya cara untuk mengetahui apakah seseorang menyukai kita itu bisa dikatakan mudah jika kita penuh perhatian, namun ada juga orang yang sangat baik menyembunyikan perasaannya sehingga kita hanya mampu menebak-nebak. Rata-rata seorang sahabat tidak mau menyatakan cinta pada sahabatnya adalah karena takut ditolak dan persahabatan yang sudah dibangun menjadi rusak. Namun sebaiknya jika anda memang menyukai seseorang, anda harus mengungkapkannya sebelum anda menyesal. Jadi, apakah sahabat anda sebenarnya mencintai anda melebihi dari seorang teman?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar