Rabu, 16 Januari 2013

rahasia kulit cantik berolahraga


Semua orang terutama wanita selalu ingin tampak cantik dan menarik. Mereka akan menjaga kecantikan dan kesehatan dengan beberapa produk kecantikan. Mereka juga tidak bisa lepas dari make up untuk menutupi kekurangan mereka. Anda bisa menjaga kesehatan dan kecantikan anda dengan menjaga pola makan yang sehat. Banyak cara-cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit anda. Selain menjaga pola makan yang sehat, anda juga harus mengimbanginya dengan cara berolahraga. Banyak sekali manfaat dari berolahraga bagi anda. Anda bisa mengetahui beberapa contoh manfaat olahraga terutama bagi kulit anda.
Pertama olahraga bisa membantu tubuh kita untuk mengeluarkan radikal bebas dan racun. Anda hidup dilingkungan bebas dan banyak sekali polusi yang bisa mengancam kecantikan kulit anda. Oleh karena itu anda harus rajin berolah raga sehingga radikal bebas bisa anda tangkal. Jika anda rajin berolah raga anda bisa mempunyai sirkulasi darah yang baik sehingga racun dalam tubuh anda bisa keluar dengan mudah
Kedua olahraga sangat baik karena akan merangsang produksi kolagen dalam kulit. Kolagen sangat penting untuk menjaga kulit agar tetap kencang dan kenyal. Anda juga harus mengimbangi dengan makanan yang mengandung nutrisi yang tinggi
Ketiga olahraga sangat penting untuk menghindari jerawat. Olahraga bisa membantu mengontrol DHT dan DHEA yang memicu terjadinya jerawat. Anda juga harus mengurangi tingkat stress sehingga anda tidak mudah berjerawat.
Keempat, olahraga secara teratur bisa mengurangi selulit dalam kulit anda. Selulit adalah kantong lemak yang sangat sulit dihilangkan. Selulit memang sangat mengganggu penampilan karena biasanya ada di paha belakang dan bokong. Anda tidak perlu membeli obat-obatan yang mahal untuk menghilangkan selulit karena dengan berolahraga anda bisa menghilangkan selulit secara perlahan. Olahraga akan membantu perengangan otot sehingga mengurangi selulit.
Banyak manfaat lainnya dari olahraga yang bukan saja membuat kulit anda tampak cantik tetapi juga menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Anda harus berolahraga secara teratur. Anda bisa memilih olahraga yang sesuai dengan kemampuan anda. Sehingga anda benar-benar akan mendapatkan manfaat dari olahraga anda tersebut. Anda bisa mencari jenis olahraga yang bisa dilakukan dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar