Kamis, 17 Januari 2013

bagaimana agar pacaran bertahun-tahun tidak membuat bosan



photo by walls9

Menjalani hubungan yang sangat lama dengan kekasih memang membahagiakan, namun ada juga masa dimana bosan melanda. Pacaran selama bertahun-tahun namun belum siap untuk menuju jenjang pernikahan harus dijalani dengan penuh perhitungan. Anda tidak boleh mengambil keputusan mendadak ingin putus hanya karena bosan. Pacaran selama bertahun-tahun dapat memunculkan rasa bosan karena pola yang sama akan sering muncul. Terkadang seorang wanita sering berpikir apakah dia sudah tidak mencintai pasangannya karena sudah tidak merasa berdebar-debar setiap bertemu dan malah sangat malas untuk bertemu. Perasaan seperti itu muncul mungkin bukan  karena anda sudah tidak mencintainya lagi, namun anda perlu variasi dalam hubungan karena anda sudah sangat bosan dengan hubungan tersebut.

Hal Yang Perlu Dilakukan Agar Pacaran Tidak Membosankan

Agar anda tidak bosan dengan hubungan anda dengan pacar, ada baiknya anda melakukan kegiatan-kegiatan yang menarik seorang diri. Anda tidak perlu harus melakukan semua kegiatan anda bersama pacar anda. Luangkan waktu untuk diri anda sendiri. Mungkin anda bisa pergi jalan-jalan bersama teman atau melakukan hobi anda seorang diri. Dengan melakukan hal ini anda jadi tidak terus menerus bertemu dengan sang pacar, dan hal ini pun dapat mengurangi rasa bosan anda. Bisa juga rasa kangen muncul jika tidak bertemu terus menerus. Walaupun anda sudah memiliki pacar, tidak ada salahnya anda berganti gaya penampilan. Jangan hanya karena anda sudah memiliki pacar, anda jadi malas menjaga penampilan karena merasa tidak perlu menarik perhatian para lelaki.

Jaga Penampilan Anda

Anda harusnya tetap menjaga penampilan demi kekasih anda. Kalau perlu ubah gaya penampilan seperti rambut atau pakaian setiap kali bertemu. Hal lain yang perlu dilakukan agar pacaran anda tidak membosankan adalah pergi berpetualang bersama. Karena sudah pacaran sangat lama, mungkin anda biasa pergi ke tempat yang sering didatangi. Ubahlah tempat tujuan kencan anda, anda perlu mencari tempat lain yang bisa dinikmati bersama. Mungkin anda juga bisa melakukan kegiatan seru yang jarang dilakukan bersama seperti pergi surfing, berenang atau melakukan permainan air lainnya. Anda juga mungkin bisa mencoba untuk pergi camping dengan kekasih anda. Pergi berpetualang bersama bukan hanya akan membuat gaya pacaran anda tidak membosankan, namun juga bisa meningkatkan ikatan antara anda dan kekasih. Hal yang mungkin terkesan norak dan sudah sangat jarang ditemukan seperti saling mengirim surat cinta dapat membuat hubungan asmara menjadi tidak membosankan. Anda bisa mengirim surat cinta kepada kekasih anda yang dikirimkan melalui pos agar kekasih anda merasa terkesan. Mungkin anda jarang bisa berbicara langsung tentang perasaan anda, maka dari itu ungkapkan seluruh rasa cinta anda dan apa yang anda rasakan selama pacaran didalam surat cinta tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar