Rabu, 23 Januari 2013

kenali ciri-ciri pria satia



ciri-ciri-pria-setia

Menjalin hubungan dengan seorang pria yang baik dan setia tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Tak peduli seberapa kaya atau seberapa tampan pria tersebut, asalkan dia setia tentunya sudah lebih dari cukup untuk para wanita. Setiap pria pada umumnya memiliki sifat setia pada pasangannya, namun kadarnya berbeda-beda. Ada yang setia lahir dan batin, adapula yang setia hanya karena hal-hal tertentu saja. Anda mau tahu pria yang dikatakan memiliki sifat setia itu seperti apa? Berikut ini kami memiliki ulasan ciri-ciri pria setia.
Pria yang memiliki sifat setia pada pasangannya cenderung memiliki ciri-ciri berikut ini:
1.     Tidak Emosional Namun Berpikir Logis
Pria yang setia terhadap pasangannya cenderung mampu mengendalikan emosinya. Dia tidak akan mudah marah bila mendapat saran dari pasangannya. Dia akan mempertimbangkan baik-baik saran tersebut meski dia tahu dia yang salah. Pria tersebut juga tidak mudah tersulut emosinya manakala Anda dan dia sedang berdebat. Kecenderungan untuk mengalah dan mengendalikan emosi adalah ciri pria setia yang dewasa.
2.     Menghormati Wanita
Seorang pria dapat dikatakan setia jika dia mampu memberi penghormatan yang khusus dan menghargai wanita. Biasanya pria yang setia sangat mengagungkan ibundanya. Pria yang setia dapat dilihat dari bagaimana ia memperlakukan ibunya atau saudara perempuannya. Jadi bila kekasih Anda adalah orang yang sangat menghargai ibu dan saudara perempuannya, dapat dipastikan bahwa ia adalah tipe pria yang setia terhadap wanita.
3.     Tepat Janji dan Tepat Waktu
Pria yang setia terhadap pasangannya memiliki ciri yaitu tepat janji dan tepat waktu. Entah janji seperti apa yang ia lontarkan, namun jika seorang pria tersebut memiliki tipe setia, maka sebisa mungkin ia akan memprioritaskan janjinya tersebut. Tepat waktu juga menjadi ciri pria setia.
4.     Apa Adanya
Seorang pria yang apa adanya dapat dikategorikan sebagai pria yang setia. Pria setia lebih suka tampil apa adanya, tidak dilebih-lebihkan dan tidak dibuat-buat. Pujian dan penghargaan dari orang lain bukanlah yang ia cari dalam hidup. Pria yang apa adanya akan selalu bersyukur pada apa yang ia sudah miliki. Jadi kemungkinan untuk mencari pasangan lain atau selingkuh cukup kecil. Pria yang setia lebih berorientasi pada apa yang dia miliki dan memberikan kebahagiaan pada orang disekitarnya daripada memburu sesuatu hanya untuk kebahagiaannya sendiri.
5.     Tidak Mau Menang Sendiri
Pria yang disebut setia memiliki kecenderungan tidak bersifat egois. Pria dewasa yang setia mampu memilah mana yang benar dan mana yang salah. Mau mengalah, mau mengakui kesalahan, dan menerima pendapat orang lain adalah karakter pria setia.
Pada intinya setiap pria dewasa memiliki sifat setia pada pasangannya, hanya saja ada beberapa faktor yang ikut mempengaruhi karakter mereka. Pengaruh lingkungan sekitar dapat memberikan pengaruh terhadap kadar kesetiaan pria terhadap pasangannya. Jadi, apakah pasangan Anda termasuk dalam kategori pria-pria yang setia pada pasangannya?


\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar