Jumat, 25 Januari 2013

siasat tampil modis selama kehamilan



Tampil modis saat hamilMasa kehamilan merupakan salah satu fase kehidupan yang paling membahagiakan bagi seorang wanita. Ia bisa menyiapkan banyak hal untuk kelahiran si jabang bayi dan juga mengenali dirinya sendiri lebih dekat. Banyak hal yang terjadi selama masa kehamilan. Termasuk perubahan-perubahan pada tubuh dan emosi. Ada sebagian wanita yang menikmati perubahan-perubahan itu dan tetap berusaha tampil cantik. Ada juga yang uring-uringan atau malah jadi malas berdandan. Yang terbaik tentu saja menikmati dan tetap memperhatikan penampilan diri. Salah satunya tidak asal-asalan memakai pakaian yang ada. Dengan pertambahan ukuran dan berat badan, kita tentu perlu beberapa baju baru yang sesuai. Sebelum Anda memutuskan baju seperti apa yang akan Anda beli, ada baiknya menyimak beberapa siasat tampil modis selama kehamilan berikut ini.
Yang pertama adalah memilih atasan yang tepat. Atasan dengan potongan leher berbentuk V cocok dikenakan oleh wanita hamil. Ini karena pola leher V akan menyamarkan kesan chubby yang biasa dihadapi oleh para wanita hamil. Untuk mempercantik penampilan, Anda bisa menggunakan kalung atau bros. Sebaliknya, hindari pakaian dengan pola leher tinggi karena akan membuat dada semakin besar dan tidak proporsional. Selain itu, meski wanita hamil disarankan memakai pakaian longgar, tapi juga jangan nekat memakai pakaian yang terlalu longgar karena akan membuat Anda terkesan berantakan. Pakailah yang nyaman dan berukuran pantas. Selanjutnya, untuk bawahan disarankan memilih celana atau rok dari bahan kain, bukan jeans kaku. Celana atau rok dengan tali yang bisa dikencangkan dan dilonggarkan akan tetap nyaman digunakan sampai usia kandungan tua. Atau Anda juga bisa mengenakan over all atau rok terusan khusus ibu hamil. Lalu, untuk alas kaki, hindarilah memakai high-heels karena saat hamil ukuran kaki wanita cenderung menjadi lebih besar. Sebaiknya, pilih sepatu flat yang nyaman dan tetap modis.
Yang tak kalah penting dalam memilih pakaian untuk wanita hamil adalah warna dan motif. Warna-warna gelap warna-warna seperti seperti hitam biru tua, coklat, atau hijau lumut adalah pilihan yang aman karena bisa memberi efek langsing. Untuk motif, hindari baju bermotif besar-besar karena akan membuat tubuh terlihat makin lebar. Motif bunga-bunga kecil lebih cocok dipilih karena memberikan kesan manis dan ramping. Sebagai pamungkas dari siasat tampil modis selama kehamilan, setelah urusan pakaian dan sepatu terselesaikan, tidak ada salahnya Anda sedikit memanjakan diri. Pergi ke salon untuk merapikan dan creambath rambut serta merawat kuku bisa jadi alternatif yang menyenangkan. Cara ini juga bisa mendukung penampilan Anda agar tetap segar selama masa kehamilan. Kini tidak ada lagi masalah untuk menjadi wanita hamil paling cantik dan bahagia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar