Jumat, 25 Januari 2013

6 cara membujuk pria hanya dengan satu sentuhan



Tidaklah sulit untuk membujuk pria, karena Anda hanya memerlukan satu penampilan, sentuhan dan perasaan. Penampilan, sentuhan, dan perasahaan seperti apakah yang dapat meruntuhkan hati seorang pria?
Dengan mengetahui hal ini, Anda tidak perlu cemas dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan. Bujukan Anda pasti tidak bisa ditolak pria. Anda dapat membuktikannya sendiri dengan mempraktekan tips-tips di bawah ini.

1. Rayuan

Tidak hanya wanita yang suka dirayu, karena pria pun haus akan rayuan wanita, apalagi wanita yang dicintainya. Jadi jangan ragu untuk merayunya seperti pada awal hubungan kalian, ketika Anda menginginkannya untuk melakukan sesuatu. Jangan takut untuk mengumbar rayuan gombal karena ini adalah cara terbaik untuk membujuk pria sebab rayuan menunjukkan bahwa Anda suka dan tertarik padanya. Pasti, dia akan mengikuti kemauan Anda tanpa banyak protes.

2. Keyakinan

Pria ingin diyakini oleh wanita yang dicintainya, jadi tunjukkanlah keyakinan Anda padanya. Keyakinan Anda padanya juga akan meyakinkannya bahwa dia adalah satu-satunya orang yang dapat Anda andalkan. Ketika dia mendapatkan keyakinan dari diri Anda dan dirinya sendiri, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk membujuknya sebab pria membutuhkan keyakinan dari wanita

3. Perhatian

Jika Anda merasa tidak pandai merayu dengan kata kata, rayulah dia dengan perhatian Anda. Pria sangat suka dengan perhatian Anda. Kenali hal-hal yang dia suka dan tidak suka. Dengan mengetahui hal-hal ini, Anda akan tahu perhatian apa yang diharapkan pria dari diri Anda. Setelah Anda mendapatkan hatinya, Anda tidak perlu melakukan apapun untuk membujukkannya. Perhatian Anda sudah membuatnya senang.

4. Menjadi seorang jujur dan tegas

Pria tidak suka dengan wanita yang plin-plan. Pria suka dengan wanita yang tegas dan jujur terhadap apa yang dia inginkan. Di zaman emansipasi ini, ketegasan dan kejujuran wanita justru akan memperkuat hubungan yang telah ada. Jika Anda tegas terhadap diri Anda, tidaklah sulit untuk membujuk pria mengabulkan keinginan Anda. Pria menyukai wanita yang mempunyai pendirian yang kuat namun diimbangi dengan kejujuran..

5. Beri ciuman yang menggoda

Berikan sentuhan bibir yang terbaik Anda. Pria tidak akan dapat menahan godaan dari sentuhan bibir Anda di manapun Anda melayangkan kecupan itu, entah pada bibirnya, lehernya, telinganya atau bahkan tulang selangkanya. Percayalah ini salah satu cara terbaik untuk membujuknya.

6. Membelainya

Pria pasti jatuh pada pelukan wanita yang tahu bagaimana menyentuh dan membelainya. Sentuhan itu tidak perlu sentuhan yang ekstrim. Sentuhan sederhana seperti, memainkan jari Anda di tangannya, menyelinapkan jari Anda ke tangannya dan membelai lembut wajahnya dapat membuat pria berada dalam kuasa wanita. Ini adalah cara cepat dan jitu untuk merayu pria dan Anda dapat mencoba salah satu cara yang paling sesuai dengan jiwa Anda atau mengunakan semua cara di waktu yang berbeda supaya pria tidak bosan dengan rayuan Anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar