Rabu, 16 Januari 2013

menentukan gaya rambut di hari pernikahan


Gaya rambut memang sangat penting terutama dihari pernikahan anda. Apakah anda sudah menentukan gaya rambut seperti apa yang akan anda pilih nantinya? Ada beberapa tips yang bisa anda dapatkan untuk mendapatkan gaya rambut pernikahan yang sesuai dengan anda dan selera anda.
Yang pertama yang perlu anda perhatikan adalah model rambut yang harus menyesuaikan dengan bentuk wajah anda dan kepribadian anda. Terlalu merubah penampilan rambut hingga membuat anda sulit untuk mengenali diri anda sendiri. Inilah mengapa gaya rambut pernikahan haruslah mewakili kepribadian anda dan gaya anda secara personal. Perubahan drastis pada rambut juga tidak seharusnya dilakukan terutama mewarnai rambut anda dengan warna-warna yang kurang cocok. Sesuaikan juga gaya rambut pernikahan anda dengan baju yang anda pakai ketika menikah nanti. Panjang pendek rambut anda seharusnya bisa menyesuaikan pakaian yang nantinya akan anda kenakan. Anda mungkin bisa menggunakan veil atau beberapa aksesoris yang akan mempercantik gaya rambut pernikahan anda.
Anda bisa mencari informasi paling baru tentang inspirasi gaya rambut pernikahan anda lewat internet dan majalah. Carilah gaya rambut yang sesuai dengan keinginan anda sehingga anda bisa menjadi nyaman dan percaya diri.
 gaya rambut pernikahan 1

gaya rambut pernikahan 2

gaya rambut pernikahan 3

gaya rambut pernikahan 4

gaya rambut pernikahan 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar