Kamis, 17 Januari 2013

solusi cerdik atasi kesehatan make-up



kesalahan-make-up

Ada aneka kesalahan yang mungkin bisa terjadi saat bermake-up. Jangan dulu frustasi, ada beberapa cara yang bisa Anda coba lakukan untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Kami punya tips solusi yang benar-benar mudah yang bahkan tidak disadari. Kesalahan pertama yang biasanya terjadi adalah terlalu banyak parfum. Apakah Anda pernah terlalu bersemangat dengan botol parfum sehingga menyiram diri Anda dengan aroma yang terlalu kuat? Nah, jika Anda punya sedikit alkohol atau pembersih wajah, Anda dapat dengan cepat menyingkirkan bau berlebihan dengan alkohol tersebut.

Trik Jitu Lawan Make-Up Berantakan

Masalah lain yang sering terjadi adalah eyeliner luntur. Hal terbaik untuk mengatasi ini adalah jelas ambil tisu dan mengusapnya dengan lembut. Jika tidak berhasil, gunakan kapas pembersih dan make up remover. Selain eyeliner, kita juga mungkin mengalami maskara menggumpal. Gosok beberapa petroleum jelly pada bulu mata. Anda juga bisa  menyeka bulu mata Anda dengan remover riasan mata dan kapas untuk menghapus gumpalan.
Rambut keriting atau sulit diatur merupakan salah satu kesalahan umum kecantikan yang sering terjadi. Daripada terus merasa jengkel dengan rambut sulit diatur karena salah perawatan, ada solusi yang sederhana murah, dan super efektif. Siapakan handbody lotion pada tangan dan usapkan pada ujung rambut yang keriting dan kering. Cara ini akan membuat rambut lebih memiliki berat sehingga mudah diatur. Kemudian untuk bulu mata yang lentik, Anda bisa mencoba menggunakan sendok. Menggunakan sendok untuk mengkriting bulu mata adalah rahasia lama yang dapat langsung mengangkat dan membuka keindahan mata Anda. Sendok juga tidak akan beresiko seperti penjepit bulu mata.

Wajah Bebas Kilap Bebas Jerawat

Wajah mengkilap mungkin tidak terlihat seperti masalah kecantikan yang darurat, tapi untuk beberapa wanita itu bisa menjadi sangat mengganggu. Terlebih saat Anda tidak punya waktu memperbaiki riasan. Untuk memperbaikinya, Anda dapat menggunakan kertas toilet untuk menyerap kelebihan minyak. Akan lebih baik jika Anda selalu membawa tissue di tas Anda. Selanjutnya, menemukan sesuatu di gigi Anda bukanlah kesalahan kecantikan yang umum tapi jelas adalah sebuah kecelakaan kecil yang memalukan yang pasti ingin Anda hindari. Jika Anda tidak mendapatkan tusuk gigi, gunakan kantong plastik atau kartu kredit untuk mengeluarkan sisa makanan dari sela gigi Anda.
Masalah besar lainnya yang sering terjadi adalah jerawat. Terlebih jika Anda dalam keadaan akan bertemu orang yang penting. Coba segera ambil es batu dan tempelkan pada jerawat. Es batu dapat mengurangi pembengkakan dan peradangan pada jerawat. Mengoleskan jus lemon juga dapat menghindarkan dari iritasi. Kesalahan-kesalahan kecantikan yang umum dan keadaan darurat dapat merusak hari kita, tapi sekarang kita tahu bagaimana untuk mengatasinya. Ada banyak solusi cerdik serta trik kecil yang dapat menghindarkan kita dari kerusakan make-up keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar