Kamis, 17 Januari 2013

cantik dengan make-up dan gaun ala bella swan


make-Up ala Bella SwanBerbarengan dengan rilis seri terakhir The Twilight Saga yaitu Breaking Dawn – Part 2, trend make-up ala Bella Swan ikut populer. Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart identik dengan make-up simple cenderung pucat. Tapi justru itu yang oleh banyak orang dinilai eksotik. Jika Anda juga tertarik untuk berdandan ala si cantik Bella Swan, coba ikuti langkah-langkahnya berikut.

Pilih Alas Bedak

Mulailah dengan memilih alas bedak yang setingkat lebih terang dari kulit Anda. Lalu sapukan ke wajah dan leher secara merata. Kemudian untuk mata, sapukan eyeshadow warna coklat untuk kelopak mata dan coklat keemasan untuk garis bawah mata. Selain warna coklat, Anda juga bisa memilih warna mid-gray untuk kelopak mata. Sapukan dari pojok luar mata sampai lipatan kelopak. Tidak perlu menggunakannya tebal, cukup tipis-tipis saja. Untuk menegaskan bentuk mata Anda, gunakan gray liquid liner dengan hati-hati. Dan jangan lupa sapuan maskara untuk bulu mata lebih lentik.

Jangan Gunakan Blush On

Namun, lupakan ide untuk menggunakan perona pipi karena gaya vampire ala Bella Swan tidak mengenal pipi yang merona. Sebagai gantinya Anda bisa membaukrna bronzer agar tulang pipi seperti lebih terlihat. Lanjut ke bibir, gunakan lipstick warna nude pink atau lip balm pink yang tidak terlalu kentara. Bisa juga memilih lisptik miripi warna asli bibir Anda.
Di film Breaking Dawn – Part 1, Kristen Stewart menjadi pengantin dengan Robert Pattinson dan mengenakan gaun pengantin putih yang sempat mencuri perhatian banyak orang. Setelah selesai bermake-up ala Bella Swan, mungkin Anda juga ingin merasakan sensasi mengenakan gaun yang mirip. Anda bisa memilig gaun putih sederhana dengan detail pada bagian punggung.

Gaun Bella Swan

Gaun untuk karakter Bella Swan sendiri dibuat oleh desainer internasional, Carolina Herrera. Herrera mengaku ingin menghadikrna kesan  magis, cinta, dan polos dalam gaun tersebut. Jadi untuk Anda yang ingin tampil dengan kecantikan magis yang akan memikat banyak orang saat pernikahan Anda atau menghadiri pesta, Anda tentu bisa mempertimbangkan make-up ala Bella Swan tadi dan mencari gaun yang mirip dengan gaun pernikahannya.
Sekarang sudah banyak butik yang menjual gaun pengantin mirip bahkan persis seperti yang dikenakan Bella.  Atau Anda bisa pesan langsung pada rumah mode Carolina Herrera New York ( CHNY). Hererra sudah menjual gaun-gaun tersebut sejak awal 2012 lalu. Tentunya Anda harus menyiapkan budget yang cukup besar untuk mendapatkannya. Sebagai alternatifnya, toko Alfred Angelo menjual replika Gaun Bella Swan seharga 799 dolar Amerika atau sekitar 7,2 juta rupiah. Bagaimana? Jika sudah tampil cantik ala Bella Swan, tinggal mencari pangeran vampire tampan ala Edward Cullen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar