Kamis, 17 Januari 2013

tips untuk membuat rumah terlihat luas



home

Dapat dilihat bahwa sekarang masalah luas area menjadi suatu permasalahan yang cukup pelik untuk dihadapi semua orang. Banyak orang beranggapan bahwa dengan jumlah area yang terbatas mereka tidak dapat membuat rumah mereka terlihat luas. Pemikiran ini haruslah kita hindari. Dengan sedikit kreativitas kita dapat menciptakan sebuah rumah yang nyaman dan terlihat luas untuk kita tinggali. Kita harus jeli untuk memanfaatkan dan memaksimalkan semua area yang kita miliki. Hal ini penting agar kita dapat memperoleh kenyamanan yang kita inginkan ketika berada di dalam rumah. Anda harus dapat memaksimalkan area yang anda miliki agar mendapatkan kepuasan maksimum. Berikut beberapa hal yang dapat anda lakukan dan yang harus anda hindari ketika ingin memaksimalkan luas area yang anda miliki. Semoga dapat bermanfaat dan semakin membuat anda betah untuk berlama-lama tinggal di rumah.
Satu hal yang harus diingat ketika anda memiliki area yang terbatas adalah bermainlah dengan warna. Warna adalah salah satu hal penting yang dapat anda gunakan untuk menciptakan efek manipulasi di rumah anda. Anda harus ingat untuk menggunakan warna-warna terang agar rumah anda terlihat luas. Warna-warna terang seperti putih, pastel, kuning muda dapat menjadi pilihan anda ketika ingin menciptakan efek luas bagi area yang anda miliki. Warna-warna tersebut dapat menjadi pilihan anda ketika ingin menciptakan efek luas bagi sebuah area. Kalau dapat jangan mencampur terlalu banyak warna dalam satu area. Mencampur terlalu banyak warna akan membuat ruangan terlihat semakin sempit. Anda harus jeli dalam hal ini. Jangan sampai keinginan untuk membuat rumah terlihat semakin luas justru salah dalam tahap implementasi karena warna.
Hal lain yang dapat anda lakukan untuk memaksimalkan area yang anda miliki adalah menggunakan kaca. Ketika memilih untuk menggunakan kaca dapat dilihat bahwa anda telah menciptakan efek tersendiri di rumah anda. Anda dapat melihat bahwa kaca dapat memberikan efek pantulan yang seolah membuat ruangan anda lebih besar. Anda dapat melihat bahwa kaca menciptakan sebuah ilusi bahwa ruangan anda lebih besar daripada aslinya. Selain itu hal lain yang dapat anda gunakan adalah peralatan multi fungsi. Peralatan multi fungsi yang kita bicarakan adalah sesuatu tang cukup populer di era modern. Misalnya saja anda dapat menggunakan bed serbaguna untuk kamar anda. Banyak model yang dapat anda pilih dengan variasi keunggulan yang berbeda. Misalnya saja anda dapat memilih tempat tidur yang dilengkapi dengan rak atau model susun keatas. Dengan adanya model-model tersebut anda dapat memaksimalkan luas area yang anda miliki dan mendapatkan kepuasan yang anda inginkan. Semoga tipis-tips diatas dapat bermanfaat dan membuat anda semakin betah untuk berada di rumah dan selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar