Jumat, 25 Januari 2013

memilih jeans yang tepat agar terlihat lebih langsing



Jika anda adalah wanita yang bertubuh langsing dengan tinggi dan bentuk tubuh yang proporsional, tentu memilih jenis pakaian apa yang akan anda kenakan bukanlah sebuah masalah besar. Bentuk tubuh yang sudah sempurna tak pernah mendatangkan masalah apapun bagi wanita seperti ini untuk mengenakan baju dengan model apapun. Itulah mengapa para model selalu saja harus disiplin dalam menjaga pola makan dan gaya hidup mereka agar terus bisa memiliki tubuh ideal dengan lekuk yang sempurna. Sebagian besar selebritas juga mempunyai ritual khusus untuk menjaga tubuhnya tetap langsing. Tak jarang ritual tersebut sangat menyiksa bagi mereka dan sangat sulit untuk diikuti.
Oleh karena itu, anda perlu cara lain yang bisa lebih mudah untuk dilakukan agar anda selalu dapat berpenampilan menarik dengan seperti apapun bentuk tubuh yang anda miliki. Caranya adalah dengan memilih jenis dan model jeans yang tepat. Karena sebagian besar wanita punya kekurangan pada bentuk tubuh bagian tengah dan bawah mereka; seperti perut besar, pantat yang tepos, paha besar, punggung berlemak, dan sebagainya. Tapi, tentu saja msalah tersebut bisa sedikit diatasi dan ditutupi dengan cara memilih jenis dan model celana yang tepat agar anda bisa tampil lebih menarik.
Model jeans yang paling populer saat ini adalah model straight fit karena model jeans ini bisa membuat pemakainya terlihat lebih langsing dan berbentuk. Tapi, sebagian besar wanita yang tidak langsing tidak mau meilih model jeans ini. Namun dengan desain barunya yang bisa lebih mempertegap postur tubuh dan lebih nyaman untuk digunakan, model jeans straight fit ini juga bisa menjadi pilihan tepat buat mereka yang bertubuh lebih besar. Tentunya, masih ada bebrapa poin yang harus anda perhatikan sebelum membeli dan mengenakan jeans ini. Poin – poin tersebut adalah;
  1. Jangan pernah pilih jeans dengan warna terang. Pilihlah yang berwarna gelap sehingga focus pandangan orang akan tertuju ke bagian atas tubuh anda.
  2. Pilihlah jeans dengan bahan yang nyaman dan merekat tepat di tubuh anda sehingga bisa sedikit membantu merampingkan bagian perut, paha, dan juga pinggil anda.
  3. Tidak selalu harus mengikuti tren seperti memilih model hipster untuk jeans straight fit anda karena tidak semua wanita cocok dengan jeans yang berpinggang rendah; apalagi mereka yang punya perut buncit dan pinggul besar. Celana high waist akan lebih tepat agar anda terlihat lebih ramping.
  4. Agar kaki terlihat lebih jenjang, anda bisa memilih celana dengan model memanjang hingga telapak. Padukan dengan high heels agar anda bisa terlihat lebih tinggi dan ramping


Tidak ada komentar:

Posting Komentar