Kamis, 17 Januari 2013

rahasia kecantikan alami dari wanita seluruh dunia



rahasia-kecantikan-alami-wanita-di-seluruh-dunia

Menjadi cantik dan sehat merupakan impian dari banyak wanita. Semua wanita pada dasarnya cantik, selebihnya hanya tinggal bagaimana kita menjaga kecantikan tersebut. Tidak bisa disangkal bahwa kecantikan sangatlah penting untuk wanita. Memang ada yang malas menjaga kecantikan tubuh dengan alasan mereka hanya perlu kecantikan dalam diri atau perilaku, namun tidak ada salahnya juga kita menjaga kecantikan tubuh kita. Menjaga kecantikan diri adalah salah satu bentuk upaya kita mencintai diri sendiri. Menjadi cantik, bukan hanya dari penampilan tata rias atau seberapa pintar kita menggunakan tata rias, namun bagaimana kita menjaga kesehatan untuk tetap mempertahankan kecantikan secara alami. Tata rias hanyalah sebagai penunjang dalam penampilan kita, yang terpenting adalah tahu bagaimana menjaga kecantikan secara alami. Seorang wanita harus bisa menjaga kecantikan tubuh dimulai dari atas kepala hingga ujung kaki. Untuk kecantikan alami yang maksimal, anda tidak hanya fokus kepada kecantikan wajah, namun juga harus tetap menjaga kecantikan rambut, kulit, kuku, dan semua bagian tubuh. Rahasia kecantikan alami seluruh tubuh sudah ada dari jaman nenek moyang kita. Sebenarnya kita tidak memerlukan bahan kimia jika ingin cantik secara alami. Banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk menjaga kecantikan tubuh. Anda bisa mencoba berbagai cara alami yang dapat membantu anda untuk tetap tampil alami.
Banyak sekali rahasia kecantikan alami yang kita dapat dari nenek moyang kita di Indonesia. Semua yang diajarkan oleh nenek moyang kita biasanya baik untuk kita. Namun tidak ada salahnya kita belajar rahasia kecantikan alami dari orang-orang di seluruh dunia. Wanita di Australia sering menggunakan tea tree oil untuk menjaga dan merawat kulit mereka. Mereka percaya bahwa minyak tersebut dapat mengatasi segala masalah kulit dan dapat membuat kulit menjadi lebih muda. Selain digunakan untuk perawatan kulit, tea tree oil juga digunakan oleh para wanita di Australia untuk mengatasi rambut yang berketombe. Mereka hanya perlu meneteskan tea tree oil kedalam shampoo yang akan digunakan untuk keramas. Wanita Australia senang menjaga kesehatan tubuh dari atas kepala hingga kaki, mereka memiliki kebiasaan memakai sandal yang bisa memperlihatkan keindahan kaki mereka. Maka dari itu penting bagi mereka untuk selalu menjaga agar kaki mereka tetap indah. Mereka sering menggunakan buah alpukat untuk menjaga keindahan kakinya. Mereka akan mengoleskan alpukat pada bagian kaki yang kasar. Wanita Spanyol memiliki rahasia kecantikannya sendiri. Banyak wanita yang mengagumi keindahan rambut wanita spanyol. Ternyata untuk membuat rambut mereka tetap indah, para wanita Spanyol menggunakan jus cranberry. seperempat jus cranberry dicampur dengan seperempat gelas air kemudian digunakan untuk mencuci rambut. Namun sebelum mencuci dengan jus cranberry, rambut haruslah dicuci terlebih dahulu dengan shampoo. Wanita Spanyol juga sering menggunakan irisan kentang tipis untuk mengatasi lingkaran hitam pada mata. Mereka menempelkan irisan kentang tersebut selama kurang lebih 10 menit.

Rahasia Kecantikan Alami Wanita China, Mesir, Brazil, dan Skandinavian

Wanita di China sering menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi masalah kulit kering mereka.  Mereka percaya bahwa minyak zaitun dapat melembabkan kulit. Untuk mengatasi kulit kering, mereka akan mengoleskan minyak zaitun dalam beberapa kali sehari. Minyak zaitun juga mereka gunakan untuk mengatasi anak rambut yang membandel. Minyak zaitun dioleskan pada sisir sebelum menyisir rambut. Di Mesir, para wanita menggunakan baking soda dan garam kasar untuk membuat gigi lebih putih. Mereka mencelupkan sikat gigi merela pada campuran baking soda dan garam kasar kemudian menggosok gigi dengan sikat gigi tersebut. Wanita Brazil memiliki cara unik sendiri untuk menjaga kesehatan kulit mereka. Mereka menggunakan pasir pantai untuk menyingkirkan sel kulit mati. Mereka hanya perlu menggosokan pasir pantai pada tubuh mereka untuk mendapatkan kulit yang lebih muda. Lain di Brazil, lain pula di Skandinavia. Para wanita Skandinavia sangat percaya akan khasiat dan pentingnya air. Mereka membiasakan diri untuk meminum 2 liter air setiap harinya. Selain meminum air, mereka juga menggunakan air mineral untuk dipercikkan pada wajah mereka 15 hingga 20 kali sehari. Wanita Skandinavia percaya bahwa air dapat membuat kulit mereka menjadi lebih sehat.

Rahasia Kecantikan Alami Wanita India, Jamaika, dan Taiwan

Jika wanita Spanyol menggunakan jus cranberry untuk merawat rambutnya, wanita India memiliki caranya sendiri. Wanita India menggunakan minyak kelapa untuk menguatkan sekaligus menebalkan rambut mereka. Mereka biasanya memijat kulit kepala menggunakan minyak kelapa yang sudah dicampur dengan air hangat. Setelah dipijat, mereka akan mendiamkannya semalaman dan kemudia rambut dicuci pada pagi harinya. Daerah Jamaika terkenal sebagai daerah yang panas, dan banyak wanita yang mengalami masalah kulit terbakar. Untuk melindungi wajah dari sinar matahari, wanita jamaika menggunakan kulit pisang. Kulit pisang juga dipercaya dapat merawat kulit yang terbakar dan juga kulit berjerawat. Cara penggunaanya sangat mudah, hanya dengan menggosokan kulit pisang ke seluruh wajah. Jika wanita Jamaika menggunakan kulit pisan untuk mengatasi kulit terbakar matahari, maka wanita taiwan menggunakan teh untuk mengatasinya. Wanita Taiwan percaya bahwa teh berguna untuk menjaga dan merawat kulit, maka dari itu mereka senang sekali meminum teh. Selain diminum, mereka menggunakan teh bekas pakai untuk mengatasi kulit terbakar matahari. Mereka hanya perlu mengoleskan teh tersebut pada area kulit yang terbakar. Semua rahasia wanita dari seluruh dunia tersebut dapat menjadi pelajaran tambahan untuk kita dalam menjaga kecantikan tubuh secara alami.

2 komentar:

  1. Wah artikelnya keren..
    cuma lebih keren lagi klo di tambah animasi untuk pembacanya dalam memahami isi artikel, ..Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi ya jualan saya kaos kaki wanita ya
    moha makin bagus lg artikelnya ...

    BalasHapus
  2. ini nih rahasia yoga untuk kecantikan :)

    BalasHapus