Selasa, 15 Januari 2013

kiki amelia benarkan perceraiannya dngn markus


kKiki Amalia & Markus (Foto: Okezone)
JAKARTA - Selama ini beredar kabar jika penyebab gugatan perceraian Markus Horison terhadap Kiki Amalia dikarenakan faktor ekonomi. Namun hal itu dibantah oleh Kiki, justru salah satu penyebab lain adalah karena adanya kehadiran wanita lain.

"Itu yang saya klarifikasi bukan masalah ekomoni, yang pasti mungkin tidak sama visi dan misi. Markus bahagia sama orang lain, saya ikhlas, ridho, maafkan," kata Kiki dalam acara Mels Update, beberapa waktu lalu.

Kata Kiki, sudah sejak empat bulan pertama pernikahan mereka, gelagat Markus sudah mulai ada perubahan. Terutama terhadap perlakuannya kepada wanita lain.

"Kiki sudah janji pengin seumur hidup apapun yang suami aku lakukan. Aku terima tapi ini bukan yang pertama, dari 4 bulan pertama juga sudah mulai," jelas Kiki.

Kiki mengakui jika dirinya masih sayang kepada pria berkepala plontos itu. Kiki juga berharap jika Markus kini bisa lebih bahagia.

"Aku sayang sama Markus, aku harap dia bisa berubah tapi nggak. Yang pasti Insya Allah Markus bisa bahagia," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar